Lawless Burgerbar X Life Behind Bars Never Stop Shreddin’ Capsule Collection

Siapa sih yang gak tau Life Behind Bars Jakarta? Nah, buat kalian yang belum tau siapa itu Life Behind Bars, mereka adalah sebuah brand lifestyle sepeda yang kerap menelurkan produk-produk bersepeda berkualitas tinggi, dengan desain dan konsep yang gak ada duanya. Berlokasi di Jl Bangka Raya 29C, Jakarta Selatan, HQ Life Behind Bars terletak hanya sepelemparan batu dari Lawless Burgerbar dan Lawless Store, Kemang.

Berawal dari singkatan nama kita masing-masing yang bisa disingkat menjadi LBB, maka melalui proses kreatif yang memakan waktu beberapa bulan, lahirlah LBB X LBB Never Stop Shreddin’ Capsule Collection ini. Dalam Capsule Collection ini, kami memutuskan untuk merilis produk-produk yang bisa dibilang essential dalam bersepeda.

Sebut saja LBB X LBB 5-panel cap. Topi tentu saja dibutuhkan untuk bersepeda, apalagi di pagi hingga siang hari. Selain untuk menahan teriknya matahari, topi ini tentu saja mendapatkan beberapa style points karena dibalut key visual yang eye catching dan cocok untuk dipakai dalam aktivitas lainnya.

Item berikutnya dalam koleksi ini adalah Bootyguard Saddle Cover yang juga dibalut dengan rentetan key visual kolaborasi ini. Siapa sih yang gak mau saddle sepedanya terlihat lebih keren? Apalagi kalau dipadankan dengan Stem Feed Bag yang dilapisi lapisan thermal, supaya makanan atau minuman yang kamu bawa selama bersepeda, bisa tetap hangat atau dingin.

Lengkapi juga looks sepeda kamu dengan LBB X LBB Never Stop Shreddin’ Rollable Fender, yang tidak hanya keren tapi juga praktis, karena bisa digulung dan disimpan ketika tidak dipakai.

Tas sling ikonik keluaran Life Behind Bars, Slingshot 9L Slingbag, juga tidak luput dari kolaborasi ini. Dengan sentuhan detail yang subtle di bagian luarnya, tas ini menunjukkan ciri khas kolaborasi ini ketika dibuka dan memperlihatkan key visual yang menjadi benang merah kolaborasi ini.

Capsule Collection ini tentu saja tidak akan lengkap tanpa t-shirt dan dalam kolaborasi ini, kita mengeluarkan tidak satu, tapi dua t-shirt yang wajib kamu koleksi. Ada dua varian t-shirt dengan desainnya masing-masing. Untuk t-shirt lengan panjang, ada LBB X LBB Fork Skewer LS Tee dan untuk varian lengan pendeknya, kamu bisa memilih LBB X LBB Shredders SS Tee.

Jangan lupa, ada menu spesial kolaborasi ini yaitu Spindle Tap. Breakfast burger ini bisa didapatkan di semua outlet Lawless Burgerbar, sepanjang hari, setiap hari.

Segera lengkapi koleksi kamu. LBB X LBB Never Stop Shreddin’ Capsule Collection bisa kamu dapatkan di Lawless Store, Life Behind Bars store, di webstore Lawless Jakarta dan di webstore Life Behind Bars.