Guinness Smooth presents Lawless Food Brawl Tour 2021

Lawless Food Brawl adalah rangkaian tour dari divisi FnB yang dimiliki oleh Lawless Jakarta. Rangkaian tour ini bakal diramaikan Lawless Burgerbar dan Lawless Dogbar yang mewakili divisi FnB Lawless Jakarta dan juga Lawless Store dari divisi apparel. Khusus untuk edisi Lawless Food Brawl ini, Lawless Jakarta menggandeng brand Guinness Smooth sebagai sponsor acara ini.

Menyasar tiga kota besar di pulau Jawa, Lawless Food Brawl Tour kali ini menghampiri kota Semarang, Surabaya dan kota Bandung. Selain menikmati menu-menu dari Lawless Burgerbar dan Lawless Dogbar, para pengunjung juga bisa mendapatkan artikel-artikel terbaru dari Lawless Store dalam ajang Lawless Poppin’ Up.

Setelah sukses di edisi awalnya di kota Semarang, rangakaian tour ini akan menghampiri kota Surabaya sebagai perhentian kedua pada tanggal 5,6,7 November 2021 dan akan mengambil tempat di Jalan Embong Kemiri No. 4 Surabaya.

Sabbath Burger, Motley Burg, Dogstar, Cheese Streak, dan Doggy Maguire adalah beberapa menu yang dihadirkan dalam Lawless Food Brawl. Untuk yang ingin menikmati menu pesanan Lawless Food Brawl dengan sebotol bir dingin Guinness Smooth, pengunjung bisa mendapatkannya dengan menambahkan Rp.40.000 saja. Guinness Smooth juga bisa didapatkan secara terpisah.