US VS THEM, OIL & WATER ART SHOW

Eksebisi motor custom dan artwork bertajuk Oil & Water Art Show yang disokong penuh oleh brand kustom kulture ternama Us Vs Them, serta didukung juga oleh Biltwell Inc., Lowbrow Custom, Dice Magazine, Chop Cult, dan banyak lainnya ini bisa jadi adalah cikal bakal ide gue dan teman-teman Lawless dan SSMC untuk membuat event Sekepal Aspal Indonesia. Inspirasi berlimpah yang kami dapatkan dari mengetahui tentang event ini akhirnya membuahkan ide nekat untuk membuat acara dengan nafas yang sama di Jakarta. Cita-cita kami adalah menyelenggarakan pameran kustom kulture tahunan dengan skala kecil – sedang, terkurasi dengan baik, intim, hangat, dan pastinya keren tiada tara hahaha.

Video liputan Oil & Water sebetulnya ada lebih dari satu buah. Acaranya pun sudah ada sejak tahun 2011. Namun pengunggah video memilih untuk mengunggahnya ke Vimeo bukan ke Youtube. Nah karena Menkominfo kita dengan sangat pintarnya menutup akses kita ke Vimeo (terima kasih banyak lho, Pak!) maka yang bisa gue share disini cuma sebuah video non official yang berhasil gue temukan di Youtube. But you’ll get the picture. Enjoy!

Kurator Frideo untuk minggu ini adalah Sam Bram.

FRIDEO atau Friday Video merekomendasikan video-video random tentang apa saja; musik, motor, tattoo, kustom kulture, humor, trend, atau apa saja; yang akan ada setiap hari Jumat di website ini. Sampai minggu depan!

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/videos/frideo-us-vs-them-oil-water-art-show.html">
Twitter