MASTODON – THE MOTHERLOAD

Coba sebelum elo nonton video Mastodon – The Motherload ini silakan tonton dulu dua video berikut ini. Sebentar saja, gak usah seluruhnya. Kecuali kalo elo ternyata doyan, ya silakan aja diselesaikan.

Video pertama: Jennifer Lopez ft. Iggy Azalea – Booty.

Video kedua: Nicki Minaj – Anaconda.

Oke, sudah? Sekarang silakan tonton video Mastodon – The Motherload berikut ini.

Nah, kira-kira apakah persamaan dari ketiga video diatas? Yak, benar. PANTAT GOWAL-GOWEL!

Untuk dua video pertama gue bisa sangat mengerti keperluannya untuk “jualan” dengan visual seperti itu. Di skena musik pop dunia, rata-rata artis berlomba-lomba untuk mencuri perhatian pasar walau harus memperlihatkan kedua pipi bokongnya dan menggoyang-goyangkannya seperti sedang gempa bumi 200 skala Richter.

Tapi untuk hal yang sama diterapkan di dalam video Mastodon? Hmm… Gue sih kurang dapet esensi dari konsep yang mereka coba disini. Gue gak nangkep tujuannya. Bisa jadi mereka mocking video-video seperti dua video sebelumnya tadi,  atau mereka memang suka melihat pantat-pantat gigantis twerking, atau mereka sedang mabuk berat ketika mengonsepkan video ini, atau gimana. Tapi apapun alasannya, gue gagal paham hahaha. Sudah lah, tidak perlu terlalu dipikirkan. Nikmati saja. Lagunya keren kok.

Have a great weekend!

Kurator Frideo untuk minggu ini adalah Sam Bram.

FRIDEO atau Friday Video merekomendasikan video-video random tentang apa saja; musik, motor, tattoo, kustom kulture, humor, trend, atau apa saja; yang akan ada setiap hari Jumat di website ini. Sampai minggu depan!

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/videos/frideo-mastodon-the-motherload.html">
Twitter