BORN FREE 5 INVITED BUILDER SERIES THE CYCLE ZOMBIES

Seperti apa sih gambaran sebuah keluarga, hubungan seorang bapak dengan putra-putranya, yang ideal menurut kamus kustom kulture yang saya yakini? Bisa jadi semuanya ada di dalam keluarga ini.

Ayah Big Scott, dan putra-putranya Scotty dan Turk, ditambah si sepupu Chase, asal California bersatu dengan teguh membentuk Cycle Zombies. Sebuah bengkel senang-senang yang melengkapi segala macam kegemaran mereka dari mulai musik, makanan, dan surfing yang selalu mereka lakukan bersama.

Cycle Zombies mendapat kehormatan untuk diundang dan menyumbangkan karya mereka pada salah satu festival kustom kulture terbaik di dunia, Born Free 5. Berikut adalah video profil mereka dibalik festival tersebut:

Kurator Frideo untuk minggu ini adalah Sam Bram.

FRIDEO atau Friday Video merekomendasikan video-video random tentang apa saja; musik, motor, tattoo, kustom kulture, humor, trend, atau apa saja; yang akan ada setiap hari Jumat di website ini. Sampai minggu depan!

Oh, sekalian reminder buat kalian pemilik motor kustom, klasik, atau motor baru bergaya klasik, jangan lupa ikutan riding bersama Throttle Twisting Sunday #3, hari Minggu besok.

Lawless_TTS3_Baru

Untuk meninggalkan komentar silakan log in atau sign in di link di bawah.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/videos/frideo-born-free-5-invited-builder-series-the-cycle-zombies.html">
Twitter