Videos

QUEENS OF THE STONE AGE – THE WAY YOU USED TO DO

Album yang saat ini sering gue dengarkan di mobil (walau gue sudah jarang naik mobil). Queens of The

22 September 2017

RIDE – LANNOY POINT [LIVE AT GLASGOW BARROWLAND 2017]

Track ini adalah track yang tidak henti-hentinya diputar di kantor Lawless Jakarta. Ride adalah band yang selalu kami

23 June 2017

POWER TRIP – EXECUTIONER’S TAX (SWING OF THE AXE)

Akhir-akhir ini lagi sering mendengarkan lagu-lagu band dari Southern Lord Records ini, Single dari Power Trip ini cukup

9 June 2017

ENTOMBED – WOLVERINE BLUES

Masih terkesima dengan penampilan band Entombed A.D. di Hammersonic Festival yang lalu. Entombed sebetulnya sudah bubar tapi vokalis

2 June 2017

PISTON – TITIK NOL [OFFICIAL VIDEO]

Piston – Titik Nol (Official Music Video) Video oleh Agung Pambudi === Dalam proses penggarapan video klip ini, Piston yang digawangi

21 April 2017

WE WISH YOU A MERRY CHRISTMAS – ORION’S REIGN

Selamat Natal bagi elo yang merayakannya. Walau sudah lewat tapi karena masih terbawa suasana Natal, berikut ini adalah video

30 December 2016

SERINGAI X GEOFF PRODUCT LAUNCH ON PERGIJAUH’S VLOG

Video ini dibuat oleh salah satu tim kami yaitu Gofar Hilman alias Pergijauh, tentang launching produk sepatu Seringai

23 December 2016

BEST FLATGROUND SKATEBOARDING TRICKS 2016

Siapa yang tidak suka lihat video kompilasi skateboard tricks yang gila dalam slow motion?! So here you go. Kurator

9 December 2016

THE BRONX – LIVE AT RIOT FEST CHICAGO 2016

Tahun 2011 gue pernah berkesempatan untuk datang ke sebuah festival besar di Australia bernama Soundwave. Kota yang gue datangi

2 December 2016

THE INTERNATIONAL NOISE CONSPIRACY – CAPITALISM STOLE MY VIRGINITY

Sebuah flash back dimana sekitar tahun 2003-2004 gue mulai berpikir secara serius untuk membeli bass Rickenbacker 4001 warna

25 November 2016

3-HEADED SHARK ATTACK

Who doesn’t like monster movies?! Haha. Berikut ini adalah kompilasi dari adegan-adegan penting di film kelas 2 berjudul

18 November 2016

GHOST – SQUARE HAMMER

One of my favorite band is back with their new stuff! Ghost BC Vevo baru merilis video klip

21 October 2016

DENTAL SURF COMBAT AT JÄGERMUSIC

Sebelum kita berangkat ke Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition hari Minggu ini tanggal 7 Agustus, gimana kalo kita

5 August 2016

PETAKA – EXTREME MOSHPIT STAGE AT HAMMERSONIC 2016

Pemanasan untuk Lawless Inferno weekend ini di Eastern Promise, Kemang. Petaka akan membungihanguskan stage disana. Pastikan kamu dalam

22 July 2016

MOPED GANGS OF LONDON

Gak cuma di Indonesia yang warganya wara-wiri pake mopeds (atau kalau di Indonesia lebih umum dikenal sebagai skuter

1 July 2016

LAWLESS BBQ VLOG

Bagi yang tidak sempat datang ke Lawless BBQ weekend lalu, berikut ini adalah sebuah video liputan yang dibuat

29 June 2016

HIGHWAY TO HELL – AC/DC COVER BY JESS GREENBERG

Eh coba deh liat ini. Ada cewek jago banget cover gitar lagu Highway To Hell – AC/DC. Plis

24 June 2016

‘1000 KILOMETER’ – TRAILER 1

Sebuah film dokumenter karya Sekepal Aspal yang sudah beberapa bulan ini ditunggu-tunggu akhirnya melepas trailer perdananya. Dari trailer

15 June 2016

AFTERNOON TANGSEL RIDE

Ini adalah sebuah video yang kami buat di seputaran Tangerang Selatan beberapa lama yang lalu. Video-videoa lainnya akan

13 June 2016

THE JOURNEY OF THE BEASTS

Trailer film skateboard yang sangat keren. As quoted from their Youtube video: “Earlier this year Titus Dresden teamriders Tom

15 April 2016
Page 1 of 4123...Last »