ROCK N’ ROLL, JÄGER STYLE!

Lawless_Jagermusic_2_12

Malam yang penuh keringat, kepalan di udara, dan puluhan penonton di panggung.

Bisa jadi malam itu adalah malam terliar dalam sejarah Jägermusic lokal yang pernah Jägermeister dan Lawless Jakarta selenggarakan. Setelah terakhir kali kami bersama mengadakan Jägermusic di Basement Kemang, ini adalah kali keduanya kami adakan di Jakarta. Dengan penampilan dari Seringai, Dental Surf Combat, Petaka, dan Taring dari kota Bandung.

Seringai tahun ini memperpanjang kerjasamanya dengan Jägermeister, menjadikannya satu-satunya full band endorsement Jäger di Indonesia untuk tahun ketiga. Event ini adalah semacam perayaan berlanjutnya kerjasama ini, and also of course a good ol’ rock n roll time with friends and fans. 

Line up kali ini adalah Seringai

Lawless_Jagermusic_2_16

Petaka

Lawless_Jagermusic_2_5

Taring

Lawless_Jagermusic_2_20

Dental Surf Combat

Lawless_Jagermusic_2_8

Acara dimulai dengan penampilan berbahaya dari Dental Surf Combat. Band hardcore punk asal Jakarta ini membuat penonton mulai mendekat ke bibir panggung tanpa malu-malu. Sound, style, dan aransemen lagu mereka yang sepertinya banyak di pengaruhi oleh band-band hardcore punk era 80-90-an ini berhasil menyita kuping dan mata kami disana. Saat ini mereka sedang dalam proses merampungkan album pertama mereka.

Lawless_Jagermusic_2_9

Lawless_Jagermusic_2_11

Lawless_Jagermusic_2_13

Penampilan kedua adalah dari Petaka. Album perdana Petaka akan segera dirilis oleh Disaster Records dan Lawless Records dalam waktu yang sangat dekat. Saat ini masih dalam tahap finishing yang akan selesai dalam bulan ini. Single Petaka berjudul ‘Bombardir’ sudah bisa didownload di website majalah Rolling Stone.

Lawless_Jagermusic_2_10

Lawless_Jagermusic_2_15

Lawless_Jagermusic_2_6

Berikutnya adalah Taring. Teman-teman dari Bandung ini terjebak macet di jalan menuju Jakarta yang mengakibatkan mereka tidak keburu untuk sampai di venue untuk melakukan sound check. Entah dengan sihir apa, sepertinya ketidakadaannya proses sound check tersebut tidak terlalu berpengaruh ke performance keseluruhan mereka. Taring tetap tampil impresif dan menghibur. Akhirnya kesampaian juga keinginan kami untuk menyaksikan penampilan Taring di dalam club kecil. Heavy riffs, heavy growls, kickass perfoformance.

Lawless_Jagermusic_2_18

Lawless_Jagermusic_2_7

Lawless_Jagermusic_2_17

Terakhir di line up malam itu adalah Seringai yang sukses membakar Beer Brother sampai hangus. Sejak lagu kedua atau ketiga, antusiasme penonton yang tidak terbendung membanjiri panggung. Monitor satu demi satu harus diangkat supaya tidak rusak, pedal boards juga harus diungsikan ke pinggir, liur pun bercampur melalui mic yang digilir oleh puluhan Serigala Militia di panggung. Jika kamu sering menonton Seringai di panggung besar tapi belum pernah nonton mereka di panggung yang kecil seperti di Beer Brother ini, kami sarankan di panggung kecil mereka berikutnya kamu sempatkan datang.

Lawless_Jagermusic_2_19

Lawless_Jagermusic_2_3

Lawless_Jagermusic_2_4

Lawless_Jagermusic_2_2

Lawless_Jagermusic_2_1

Terima kasih untuk Jägermeister yang sudah mempercayakan acara ini kepada kami, Beer Brother atas venuenya, Dental Surf Combat, Petaka, Taring, seluruh kru, dan kalian yang sudah menyempatkan datang dan berhura-hura bersama. Sampai jumpa di Jägermusic berikutnya.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/reviews/rock-n-roll-jager-style.html">
Twitter