LAWLESS JAKARTA

Lawless_Jakarta_LVC_Header

Arian13 – Vokal
Sammy – Gitar
Ucup – Gitar
Roni – Bass
Gofar – Drums

Sebuah perkumpulan yang akhirnya tidak bisa didefinisikan. Apakah kami? Sebuah toko? Studio tattoo? Bengkel motor? Tongkrongan ugal-ugalan? Geng motor? Pengusaha? Sebuah band? Ataukah semuanya? Silakan definisikan sendiri.

Lawless Jakarta dan para pemiliknya sangat passionate sekali dalam hal musik. Kami menikmati, membuat, memainkan, memperdagangkan, dan menjadikan musik sebagai gaya hidup yang tidak dapat ditinggalkan. Sebuah ide gila muncul ketika kami sedang miting/nongkrong di kantor Lawless Jakarta untuk membuat sebuah single punk rock pertama kami yang mungkin bisa dibilang sebagai soundtrack kami untuk marching menuju pesta. “Lawless Vomit Crew” memang bisa jadi sebuah penamaan asal-asalan awalnya, namun apa jadinya jika sesuatu yang “asal-asalan” dibuat sedikit lebih serius? Ya, kami memang serius dalam bersenang-senang dan bersenang-senang dalam keseriusan. Siapa tau nanti kami berkesempatan untuk merekam sebuah full album.

Semoga saja suatu saat nanti kami akan bisa manggung. Karena alangkah singkatnya jika kami akhirnya manggung dengan hanya membawakan satu lagu berdurasi 1,5 menit.

Lawless_Jakarta_LVC_Profile

Record label: Lawless Jakarta Records

Influences: Black Flag, The Vandals, Ramones, OFF!, The Bronx, Annihilation Time, Pissed Jeans, Cock Sparer, Bad Religion, etc.

Discography:

– Lawless Vomit Crew (Single)

Lawless_LVC_Art_

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/records/lawless-jakarta.html">
Twitter