WIN A BOTTLE OF JÄGERMEISTER IN SAIME14!

Lawless_Speedo_Pussies_Header

Seri ke dua Sekepal Aspal Indonesia – Motoart Exhibition 2014 (SAIME14) akan digelar hari Minggu ini, 24 Agustus, pintu dibuka jam 4 sore di Beergarden Menteng. Menangkan satu botol Jägermeister dengan mengikuti kontes foto kami.

Silakan foto apapun yang berhubungan dengan event SAIME14 di venue; entah itu display motor, display artwork, detail-detailnya, suasana venue, parkiran, motor-motor pengunjung, riding menuju venue, band, beer; atau apapun yang kamu anggap menarik dari event ini. Semua jenis kamera diperbolehkan, dan silakan jika ingin upload sebanyak-banyaknya. Upload ke Instagram atau Twitter kamu, follow dan mention @sekepalaspal, beri hashtag #SAIME14. Akan dipilh satu foto terbaik oleh tim panitia sebagai pemenang. Pemenang akan memenangkan satu botol Jägermeister 700ml. Pengumuman pemenang akan dilakukan beberapa hari setelah event SAIME14. Hadiah akan kemudian dapat diambil di store Lawless Jakarta, Kemang Selatan 8 No.67K.

Jägermeister adalah produk minuman mengandung etil alkohol. Pemenang harus berusia 18 tahun ke atas untuk berhak mendapatkan hadiah Jägermeister tersebut. Tanda pengenal harus dibawa saat pengambilan hadiah untuk memvalidasi umur pemenang. Apabila pemenang ternyata berusia di bawah 18 tahun maka akan dicari pemenang lain dan hadiah akan diberikan kepadanya.

Get yer’ cameras ready and good luck!

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/win-a-bottle-of-jagermeister-in-saime14.html">
Twitter