WEEKEND DI TUMPLEK BLEK OTOBURSA

Tabloid Otoplus menghubungi kami sekitar satu bulan sebelum event Otobursa ini rencana dilaksanakan untuk mengajak kami berpartisipasi mengisi area Kustom Week. Area ini ditujukan untuk memberi gambaran kepada para pengunjung kira-kira akan seperti apa pesta kustom kulture yang direncanakan akan digelar oleh Otoplus tahun ini. Sekitar 11 motor kami pamerkan disana. Sebagian custom, sebagian lagi hasil restorasi orisinilan. Sebagian motor adalah karya Lawless Garage, sebagian lagi karya dari teman-teman Puspa Kediri. Kami juga mengajak Rio Bronx untuk menggelar meja pinstriping disana, dan juga David dari Merdeka barber shop untuk membuka satu kursi bagi para pengunjung yang ingin potong rambut dengan tarif seikhlasnya.

Lawless_Otobursa_1

Lawless_Otobursa_2

Lawless_Otobursa_4

Lawless_Otobursa_3

Otobursa sudah berjalan dengan sangat meriah dan super ramai selama 16 tahun berturut-turut. Satu hal yang sangat khas dari Otobursa adalah lapak-lapak onderdil atau spare parts mobil dan motor, dan juga lapak-lapak aksesoris dan pernak-pernik bermacam jenis dari mulai mainan die cast, helm, clothing, sampai dengan berbagai jenis jajanan.

Lawless_POTW_22_2

Lawless_POTW_22_6

Booth kami belum pernah terlihat semegah ini. Acara pun berjalan dengan sangat menyenangkan. Terima kasih banyak kepada Abi Irawan, tim Otoplus, dan tim Otomotif. Semoga kita dapat bekerjasama lagi dalam waktu dekat. Cheers!

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/weekend-di-tumplek-blek-otobursa.html">
Twitter