THE OFFICIAL DISTINGUISHED GENTLEMAN’S RIDE JAKARTA 2014

Let’s ride dapper together! Untuk ke-2 kalinya The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) akan dilaksanakan di Indonesia. Sampai artikel ini ditulis sudah ada dua kota yaitu Jakarta dan Bali yang turut serta dalam kegiatan amal global ini. DGR bertujuan untuk menggalang dana dari siapapun yang bersedia menjadi sponsor dari para riders yang mendaftarkan diri di website resmi DGR yang diprakarsai oleh organisasi bernama bernama The Foundation Of Man asal Australia.

Acara ini gratis, tidak dipungut biaya untuk ikut riding maupun mendaftarkan diri. Peserta riding juga tidak diwajibkan untuk menyumbang. Silakan ikutan dan bersenang-senang dulu dan menyumbanglah ketika kamu sudah siap dan ikhlas dengan jumlah seminim-minimnya $1 di tahun-tahun berikutnya. DGR menginisiasi sebuah gerakan global dimana penggemar dan pengendara motor klasik dan motor bergaya klasik berkumpul untuk berpawai keliling kota memakai pakaian ala distinguished gentleman masing-masing secara sukarela. Para pengendara yang mendaftarkan diri dapat menarik sponsor-sponsor baik perorangan maupun perusahaan untuk mensponsori dirinya guna melakukan pawai tersebut. Semua donasi dilakukan online via website resmi DGR. Tidak ada donasi yang akan diterima dalam bentuk tunai di lokasi riding. Dana dari donatur yang kemudian terkumpul akan didonasikan untuk kepentingan riset global kesehatan pria, khususnya kanker prostat yang merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak diidap oleh pria di seluruh dunia. Bahkan banyak sekali pria yang tidak menyadari bahwa dirinya mengidap sampai akhirnya orang itu meninggal.

It’s all set! The official DGR Jakarta 2014 is about to go underway. Minggu 28 September 2014 kita akan berkeliling kota Jakarta menggunakan pakaian gentleman ala kita masing-masing untuk sebuah tujuan mulia. Diperkirakan akan ada lebih dari 15.000 peserta dari seluruh dunia yang akan riding di hari yang sama. Silakan log in dan daftarkan diri kamu disini untuk mengisi bio kamu, motor apa yang akan kamu kendarai, baju rapih apa yang akan kamu pakai, dan menambahkan riding mantra kamu. Dan yang paling penting, info riding seperti jam berkumpul, lokasi berkumpul, dan rute riding hanya akan dipublikasikan di website resmi DGR (www.gentlemansride.com). Silakan juga cek Facebook fanpage resmi DGR di The Distinguished Gentleman’s Ride Jakarta untuk turut mengundang teman-teman kamu untuk bergabung.

Lawless_DGR_Poster

The Distinguished Gentleman’s Ride is globally sponsored by Triumph Motorcycles. The Distinguished Gentleman’s Ride Jakarta is proudly supported by Triumph – Troupe Industry, Sekepal Aspal Indonesia, and Forstand Projekt.

Oleh Sam Bram.

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/the-official-distinguished-gentlemans-ride-jakarta-2014.html">
Twitter