SERINGAI X JÄGERMEISTER

It’s official! Lawless Jakarta kini bermitra sekaligus dengan band cadas asal Jakarta, Seringai dan brand liquor nomor satu di Jerman asal Wolfenbüttel, Jägermeister.

Jägermeister adalah merk minuman berkadar alkohol 35%, berbotol hijau dengan logo seekor rusa di label luarnya. Pasti sudah sering kamu temui di hampir semua bar di Indonesia. Nama Jägermeister sendiri artinya adalah “master of hunters” dalam bahasa Jerman, sebuah nama jabatan tinggi dalam pemerintahan Jerman lama (sampai dengan tahun 1934) untuk seorang petugas yang bertanggung jawab dalam urusan berburu. Jägermeister diramu dengan 56 jenis rempah-rempah yang berbeda untuk menghasilkan satu jenis rasa yang tiada duanya. Rasa ini pasti sudah cukup akrab di kalangan peminum di Indonesia. Think of ice-cold shots or Jägerbomb.

Lawless_Jagermeister_1

Seringai sendiri merupakan band rock/metal/cross-over asal Jakarta yang berdiri sejak 2002 beranggotakan Arian13 (vokal), Sammy Bramantyo (bass), Ricky Siahaan (gitar), dan Edy Khemod (drum). Seringai sudah pernah merilis EP “High Octane Rock” (2004), album “Serigala Militia” (2007), DVD dokumenter “Generasi Menolak Tua” (2009), album “Taring” (2012), dan berbagai album kompilasi serta beberapa video klip. Seringai juga termasuk band yang masih sangat aktif manggung dari kota ke kota sampai saat ini di berbagai acara-acara besar seperti menjadi opening act konser Metallica di Jakarta atau Hammersonic Festival, dan juga acara-acara kecil seperti “Sabbathallica” di Borneo Beerhouse atau “Lawless Moustache” di Eastern Promise. Seringai juga merupakan salah satu band dengan produksi dan penjualan merchandise tertinggi di Indonesia. Album split terbaru Seringai dengan band horror punk Jakarta, Kelelawar Malam dijadwalkan untuk rilis di tahun 2014 ini.

Lawless_Jagermeister_5

Awal tahun 2014 ini Seringai menandatangani kontrak kerja sama (endorsement/sponsorship) dengan Jägermeister. Sebuah kemitraan yang sudah tidak perlu dipertanyakan mengapa. Band-band rock/metal diluar negeri pun sudah lama berpartner dengan Jägermeister, seperti band stoner metal dari Inggris yaitu Orange Goblin, band pagan metal asal Swiss yaitu Eluveitie, thrash legends Slayer, sampai band hard rock Mötley Crüe juga pernah masuk di jajaran tersebut. Sampai saat ini Jägermeister juga secara rutin mengadakan Jägermeister Music Tour di Amerika dan Eropa dengan line-up band-band seperti Skeletonwitch, Megadeth, Slayer, Anthrax, Pennywise, Hatebreed, Corrossion Of Conformity, Mastodon, dan banyak lagi.

Lawless_Jagermeister_3

Jägermeister sekarang sudah membuka kantor cabang resminya di Indonesia di dibawah nama PT. Pantja Artha Niaga dan siap beraktivitas secara lokal. Seringai merupakan band rock/metal pertama yang disupport oleh Jägermeister untuk melakukan segala kegiatan bermusik dan kegiatan publikasi lainnya. Seringai pun adalah band berandalan ibukota yang memang sudah menjadi penikmat Jägermeister sejak bertahun-tahun lalu. Seringai dan Jägermeister menunjuk Lawless Jakarta untuk menjadi partner eksklusif dalam produksi, distribusi, dan sales untuk merchandise resmi Seringai X Jägermeister, yang akan diproduksi secara terbatas untuk setiap artikelnya. Seringai dan Jägermeister akan berkolaborasi secara aktif dalam menghasilkan desain-desain produk yang optimal sesuai dengan image bersama.

Tunggu info detil selanjutnya untuk availability merchandise, jadwal shows, dan aktivitas lain dari Seringai, Jägermeister, bersama Lawless Jakarta. It looks like it’s going to be a helluva year! \m/

Jägermeister is dedicated to music, not underage drinking. Drink responsibly. Drink ice cold.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/seringai-x-jagermeister.html">
Twitter