SERINGAI MENGUMUMKAN JUDUL ALBUM BARU

Setelah penantian yang cukup lama kurang lebih 5 tahun, akhirnya Seringai mengumumkan jadwal perilisan album mereka.

Hari ini Seringai memposting press release mereka di media online tentang bocoran informasi full album kedua mereka ini. Adapun judul yang dipilih oleh Seringai untuk album baru mereka ini adalah “Taring”. Menurut gitaris Seringai yang juga bertindak sebagai produser rekaman album ini ‘Taring’ dipilih karena kecocokannya dengan image Seringai. “Fans Seringai yang selama ini akrab dengan Seringai pasti akan langsung tahu bahwa Taring adalah judul yang sangat pas bagi kami”.

Band rock oktan tinggi ini telah merilis mini album pertama mereka berjudul “High Octane Rock” (2004) dan full album mereka “Serigala Milita” (2007), dan mengalami masa vakum tanpa ada album baru yang cukup lama. Satu-satunya rilisan yang dibuat oleh mereka selama rentan waktu 5 tahun itu adalah DVD dokumenter yang berjudul “Generasi Menolak Tua”. DVD ini sepertinya juga berhasil memperpanjang ‘nafas’ mereka karena Seringai masih sangat banyak ditanggapi oleh berbagai pentas musik di tanah air.

Seringai juga membocorkan beberapa judul lagu mereka di album baru ini. Diantaranya adalah, “Dilarang Di Bandung”, “Infiltrasi”, “Tragedi”, “Lagu Lama”, “Serenada Membekukan Api”, dan “Taring”. Tidak hanya 6 lagu ini tetapi akan ada total 11 lagu yang akan dimuat di album ini yang rencana akan rilis di pasaran awal Juni 2012.

Dari 11 lagu tersebut, Ricky juga membocorkan bahwa di album ini Seringai masih mendapatkan influence kental dari Motorhead, Black Sabbath, Slayer dan bahkan band-band seperti Turbonegro dan Deep Purple. Sepertinya album ini akan menjadi album yang sangar. Sebuah tinju di muka yang sudah dinanti para fans Seringai, Serigala Militia.

Album ini juga akan dirilis dengan versi limited-nya. “Memburu edisi terbatas dari rilisan tertentu rasanya menyenangkan. Once they are gone, they are gone”, jelas sang vokalis Arian13. Lawless Jakarta bekerjasama dengan Seringai juga sedang mempersiapkan sebuah event eksklusif di Jakarta berkenaan dengan perilisan album “Taring” ini. Jika semua sesuai rencana, event ini akan diadakan menjelang awal Juni. Tunggu informasi selanjutnya.

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/seringai-mengumumkan-judul-album-baru.html">
Twitter