PENSI DENGAN SUASANA BARU

Kustom kulture dan panggung musik diramu menjadi satu di sebuah pensi SMA? Kenapa tidak?!

Lawless_Alseace_Poster

Pensi bertajuk Alseace garapan teman-teman dari SMA Al-Azhar BSD ini merupakan pensi pertama yang menggabungkan kedua unsur tersebut. Sebuah konsep baru dan segar yang kami sambut dengan baik.  Untuk pertama kalinya juga Lawless Jakarta berpartisipasi sebagai pengisi acara, tidak hanya membuka booth atau sekedar menjadi peserta pameran. Berbagai macam aktivitas kami jalankan di acara itu. Awal tahun yang baik untuk kemudian disusul oleh pensi-pensi lainnya yang kami harap tidak kalah seru.

Acara start sekitar jam 10 pagi setelah kami selesai loading barang. Semula direncanakan sebagai kick-off adalah riding keliling Serpong. Tetapi karena faktor cuaca yang terlihat kurang mendukung maka terpaksa riding dibatalkan. Ya, memang bukan sebuah aktivitas “rain or shine” karena beberapa motor yang rencana ikut serta akan dipamerkan di booth custom show.

Lawless_Alseace_2

Lawless_Alseace_3

Lawless_Alseace_7

Lawless_Alseace_9

Custom show berjalan seharian sejak acara dimulai dan berhasil memberikan daya tarik tersendiri kepada para pengunjung. Tak jarang pengunjung mengambil foto, ngobrol dengan personil Lawless Jakarta disana, atau sekedar memandangi dengan serius motor-motor dan mobil yang dipamerkan.

Lawless_Alseace_1

Lawless_Alseace_6

Lawless_Alseace_4

Lawless_Alseace_8

Lawless_Alseace_5

Panggung musik juga terus berjalan dengan sederetan band dan musisi dari berbagai genre bergantian mengisinya. Sebut saja Gangsta Rasta, Seringai, Tulus, Burgerkill, The Sigit, dan banyak lagi. Line up ini berhasil memanaskan suasana dari siang sampai malam.

Di sela-sela break maghrib, di booth kami juga dilaksanakan mini talkshow yang menampilkan personil-personil Lawless Jakarta yang berbagi pikiran, pengetahuan, serta mengadakan sesi tanya jawab interaktif dan intim dengan para pengunjung yang ikut serta. Materi talkshow tersebut adalah seputar kustom kulture secara keseluruhan. Basically hal-hal yang menjadi nafas dan passion kami.

Berikut adalah video singkat dari seluruh kegiatan kami di Alseace 2014:

Semoga kita bisa bertemu lagi di kesempatan yang serupa di tempat yang berbeda dalam waktu dekat. We had a blast! We hope you did too. Terima kasih kepada teman-teman Al-Azhar BSD yang sudah bekerja sama dengan kami mewujudkan semuanya. FTW!

Oleh Sam Bram

 

Photos by Jamal Malik.
Video shot by Jamal Malik and Sam Bram.
Video edited by Sam Bram.
Music: “Imaginary Mirror” by Annihilation Time.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/pensi-dengan-suasana-baru.html">
Twitter