LOWLIFES AND EVIL MUSIC

Just can’t get enough of t-shirts, that’s for sure. Kami mengerti kalau kamu akan terlihat paling rupawan mengenakan t-shirt yang keren. Setelah dua t-shirt pendahulunya yaitu “Roadskull” dan “LJMC”, kali ini kami persembahkan dua design t-shirt terbaru yaitu “Lowlife” dan “Keep Music Evil”.

Design dari Lawless “Lowlife” t-shirt ini terinspirasi dari image seorang Marlon Brando pada masa kejayaannya di tahun 1950-an. Mungkin banyak dari kamu yang langsung bisa menebak begitu melihat design t-shirt “Lowlife” ini. Siapa yang tidak tau film “The Wild One” yang dibintangi olehnya. Di film itu Brando berperan sebagai Johnny Strabler, seorang pentolan geng motor California, Black Rebel Motorcycle Club (yak betul, nama band rock B.R.M.C itu terinspirasi dari film ini juga). Dan siapa juga yang belum pernah melihat pose Marlon Brando untuk poster film dan juga di dalam filmnya diatas motor Triumph Thunderbird 6T tahun 1950. Baru tersadar kalau motor itu pada saat filmnya dibuat merupakan motor baru. Padahal barusan saja terbersit oleh kami bahwa dia penggemar motor tua. Pikiran aneh.

Design kedua adalah “Keep Music Evil”. Gambar apa lagi selain kepala kambing gunung yang cocok untuk menggambarkan evilness? Design kambing ini dibuat sangat detail dengan tehnik arsir dan micro dots, lengkap dengan detail bandana merah khas Lawless seperti yang dipakai dalam design “Roadskull”. Dua buah gitar yang menyerupai Gibson Flying-V juga ditambahkan menyilang di depan. Gibson Flying-V adalah salah satu gitar terjahat yang kami tau. Ya mungkin gitar ini akan mengalah menjadi runner up jika dibandingkan dengan gitar B.C. Rich a la Kerry King dari Slayer. But fuck it. It’s  a bad-ass evil guitar from hell with a heavenly shape, keeping music evil. Why? Because we do need to keep music that way. Evil and dangerous!

Lawless “Lowlife” & “Keep Music Evil”. Available now at Lawless Kemang or order online. Available sizes S – XXL, printed on super fine cotton, and only available in black. Black, black, and more black. We ship to anywhere in Indonesia. Overseas shipping is also available. Overseas payment method via Paypal or bank transfer to designated local Indonesian bank.

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lowlifes-and-evil-music.html">
Twitter