LIGA MUSIK NASIONAL IX: PROGRAM PARTY SERINGAI

program party seringai-poster-website

Liga Musik Nasional IX: Program Party Seringai 

Opening act: Poison Nova [Cirebon]

IFI Bandung, 27 Maret 2016

Tix. IDR 125,000

*Tiket sudah bisa didapatkan di Omuniuum, terbatas hanya untuk 300 orang.

Seringai sudah lama ada di daftar utama band yang akan diundang main untuk Liga Musik Nasional tapi tentu saja mengundang Seringai untuk datang dan main bukanlah hal yang mudah.

Dari sejak obrolan bercanda, setengah serius dan jadi serius, butuh waktu yang tidak sebentar untuk kemudian semua pihak bertemu dan mengiyakan semua rencana. Plus mengunci jadwal band seperti Seringai disela padatnya jadwal main mereka adalah cerita yang juga bisa jadi panjang jika harus diuraikan.

Jadi terbayang betapa senangnya ketika akhirnya Seringai mengiyakan tawaran untuk bermain di Liga Musik Nasional dan menemukan tanggal yang kosong ditengah kesibukan semua personil Seringai.

 

Melihat mereka main di festival besar dengan sound system berdaya puluhan ribu watt, kualitas produksi Seringai sudah tidak diragukan lagi. Bermain di panggung kecil, keseruan Seringai sudah terkenal sejak lama dan sudah lama sekali penonton Bandung tidak mendapat kesempatan untuk melihat mereka main dengan jarak yang dekat. Artinya bermain di Limunas dengan kapasitas gedung seperti IFI Bandung dengan jumlah penonton yang terbatas, itu adalah pengalaman seru yang akan bersama-sama kita alami nanti tanggal 27 Maret 2016.

 

Untuk pembuka, Seringai mengajak band black metal muda asal Cirebon, Poison Nova. Artwork edisi 9 ini dikerjakan langsung oleh Arian13, yang juga vokalis Seringai.

Kali ini, Limunas dibantu oleh High Octane merchandise dan Lawless Jakarta dan sponsor kami yang utama tentu saja adalah energi dari teman-teman semua.

Sampai berjumpa di program party Seringai, sampai jumpa di moshing pit!

 

Salam hangat,

Liga Musik Nasional

 

Seringai

Punya barisan penggemar yang dijuluki Serigala Militia, band yang berdiri pada tahun 2002 ini punya banyak cerita dan sejarah yang terlalu panjang jika harus ditulis satu persatu. 

Digagas oleh Arian13 bersama Khemod dan Ricky, dari pertama kali berdiri sampai sekarang, mereka masih konsisten memainkan musik rock beroktan tinggi, musik cadas ala motorhead dan black sabbath dan aliran musik metal lainnya. Konsistensi ini membawa mereka menjadi pembuka konser Metallica pada tahun 2013 silam. Meski mereka malang melintang di banyak festival besar di berbagai kota, mereka masih bisa ditemui di berbagai gigs kecil terutama di Jakarta. 

Rilisan album penuh terakhir mereka adalah Taring (2012) dan pada bulan desember 2015 mereka juga baru saja merilis ulang High Octane Rock EP  yang dulu rilis tahun 2004. 

Formasi Seringai adalah Arian13 (Vocal), Ricky Siahaan (Guitar) Edy Khemod (Drum), dan Sammy Bramantyo (Bass). 

 

Facebook.com/seringai

Twitter.com/seringai

Instagram.com/seringai_official

 

Bookings +62816869318 / +6287884400565

 

Poison Nova

Berdiri di pertengahan tahun 2006, Poison Nova band yang berasal dari cirebon ini disatukan oleh kecintaan yg sama pada musik metal. Memainkan warna black metal dengan dibalut melodi ala Swedish metal, album EP mereka Circle of Woe yang dirilis oleh Lawless Records langsung mencuri perhatian banyak orang. Mereka adalah Diemast Lucky (vokal), Soni Gusteni (gitar),  Felix Roland Polakitan (bass) dan Andryan Duta Gama (drum). 

 

twitter.com/poisonnova666

facebook.com/Pn666/

 

Liga Musik Nasional

Liga Musik Nasional adalah segerombolan penikmat berat berbagai jenis musik yang ingin berbagi tontonan musik yang asik.

 

Konsergrafi:

Limunas I – Rajasinga, Kelelawar Malam, Vrosk (April 2011)

Limunas II – TDS, Suri, Powerpunk (Juni 2011)

Show Spesial – Pesta Rilis Rajasinga, Rajagnaruk (Juli 2011)

Limunas III – Jeruji, Speedkill, Sigmun (April 2012)

Limunas IV – Konser Menuju Semesta – Melancholic Bitch (Mei 2013)

Limunas V – Konser Gemuruh Musik Pertiwi – Komunal (Oktober 2013)

Limunas VI – Konser di Kota Kembang – WSATCC ( April 2015)

Limunas VII – Konser Tentang Rasa – Frau (Mei 2015)

Limunas VIII – Konser Alam Raja – Rajasinga x Navicula (Desember 2015)

Upcoming: Limunas 9 – Program Party Seringai (Maret 2016)

 

 

@limunas

https://ligamusiknasional.wordpress.com

 

Http://facebook.com/ligamusiknasionalmusic

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/liga-musik-nasional-ix-program-party-seringai.html">
Twitter