LAWLESS X RUMBLE PRODUCT & EVENT PHOTOS

Rumble is definitely one of the firmest names around for us to collab with. The image, attitude, lifestyle, products, loyalists; truly a local pride.

Brand yang berasal dari pulau Bali ini, sejak awal berdirinya sudah sangat dekat dengan kustom kulture, beer, dan rock ‘n roll, juga secara konsisten menyuarakan pesan-pesan pelestarian lingkungan hidup. Sering sekali terlihat dipakai dengan bangga oleh crowd yang hadir di acara-acara seperti perkumpulan mobil dan motor custom, sepeda lowrider, surfing, punk rock show, bahkan di kegiatan pembersihan pantai atau kegiatan demonstrasi menolak reklamasi Teluk Benoa, Bali. Nampaknya Rumble sudah menjadi satu dengan nafas bersenang-senang dan perlawanan pemuda-pemudi Bali.

Sudah sangat wajar jika Lawless Jakarta akhirnya memutuskan untuk menyetujui pakta kerjasama kolaborasi produk dengan Rumble. Jakarta X Bali. Joining forces, stronger, and more dangerous.

Lawless_X_Rumble_1

Lawless_X_Rumble_2

Lawless_X_Rumble_3

Lawless_X_Rumble_4

Lawless_X_Rumble_5
Karena permasalahan produksi yang cukup panjang dan mengakibatkan keterlambatan waktu rilis sampai berbulan-bulan, akhirnya merchandise kolaborasi ini dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 23 Oktober 2015 yang juga disertai dengan pesta peluncurannya. Disponsori oleh Jägermeister, menghadirkan penampilan dari Devildice dan Seringai, di Camden bar, Cikini Jakarta. Malam hari itu Camden bar penuh sesak!

Lawless_X_Rumble_10

Lawless_X_Rumble_9

Lawless_X_Rumble_15

Lawless_X_Rumble_13

Lawless_X_Rumble_8

Lawless_X_Rumble_7

Lawless_X_Rumble_6

Lawless_X_Rumble_14

Lawless_X_Rumble_11

What an awesome night! Seru juga kalau bisa dibuat acara launching yang serupa di Bali. Oya, sebesar Rp.2000,- dari setiap artikel yang terjual akan kami sumbangkan kepada WALHI Jakarta dan Bali untuk tujuan pelestarian lingkungan hidup. Terima kasih banyak untuk Jägermeister, Camden, Devildice, Seringai, Outsider/Ladyrose, Serigala Militia, WALHI, dan semuanya yang hadir meramaikan, berpesta, berbelanja, dan bersenang-senang.

Tunggu artikel-artikel kami berikutnya. Kolaborasi ini sepertinya tidak akan berhenti sampai disini.

Foto event oleh Rendha Rais.
Foto produk oleh Ichsan Adriansyah.
Wordings oleh Sam Bram.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-x-rumble-product-photos.html">
Twitter