LAWLESS TATTOO FOR EMPLOYEES ONLY (NYC) NIGHT

Lawless_EO_10

Employees Only (EO) adalah sebuah bar di New York, yang mana pada hari tertentu mereka mengundang tattoo artist untuk melakukan live tattooing di bar mereka.

Lawless_EO_11

Hari kamis kemarin, 21 November 2013, Potato Head  Jakarta mengundang dua orang bartender dari Employees Only yaitu Igor Hadzismajlovic dan Steve Schneider untuk bartending di Potato Head. Dengan maksud untuk memberikan suasana seperti di Employees Only, Potato Head mengundang kawan-kawan dari Lawless Tattoo untuk melakuan live tattooing di Potato Head dengan menttattoo logo dari Employees Only.

Acara dimulai pukul 5 sore dengan pemutaran film dokumenter ‘Hey Bartender’ di Blitz Pacific Place. Kelar nonton bareng lanjut live tattooing di Potato Head. Lawless Tattoo crew mentattoo staff dari Potato Head dan juga pengunjung yang awalnya hanya 10 orang menjadi 14 orang karena antusiasme orang-orang yang ada disana atau mungkin karena sudah pada mabuk (entahlah). Kami juga sempat diberikan beberapa gelas minuman racikan Igor Hadzismajlovic yang cukup strong!

Lawless_EO_1

Lawless_EO_2

Lawless_EO_4

Lawless_EO_6

Yang terakhir adalah Steve dari EO yang minta untuk ditattoo logo EO dengan tulisan “Jakarta” di dalamnya sebagai kenang-kenangan. Dan Steve juga mentattoo staff dari Potato Head bernama Megan, dengan desain ‘palu’. Setelah Steve ditattoo, gantian giliran Megan yang ditattoo oleh Steve haha. Hawa alkohol sepertinya membuat mereka ingin saling mentattoo.

Lawless_EO_8

Lawless_EO_7

Lawless_EO_9

Lawless_EO_5

Great night, great bunch of people.

Oleh JPL.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-tattoo-for-employees-only-nyc-night.html">
Twitter