LAWLESS POP-UP STORE

Get your brand started and running!

Lawless_Pop_Up_1Belum yakin untuk menyewa per tahun ruko sendiri untuk buka toko? Telah hadir, Lawless Pop-up Store. Terletak di Jl.Kemang Selatan 8 no.63-B3 Jakarta Selatan tepat di bawah kantor manajemen Lawless Jakarta. Lawless Pop-up Store adalah sebuah space kosong seluas satu lantai ruko 4×8,5m (luas kasar) lengkap dengan toilet dan pantry kecil yang kami sewakan per bulan untuk brand-brand baru (atau lama) yang ingin mencoba atau trial untuk membuka outletnya sendiri. Kami banyak sekali melihat brand-brand potensial di berbagai media sosial yang sampai saat ini masih berkutat dengan hanya berjualan secara online. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk mengembangkan dan memastikan kelanjutan bisnis kamu tanpa harus gambling terlalu besar di awal.

Lawless_pop-up-store_room-layout-01

Lokasi ini bertetangga dengan Lawless Jakarta, Penny, Brodo, Barber Bros, MastomCustom, Tokove, Dreamers Radio, Jakarta Scooter House, Dhoek Barber Shop, Kedaung, Gajetto Cafe, Kenko refleksi, bengkel Vespa Kober, Alfamart, Indomaret, dan banyak lagi lainnya. Belum lagi tempat makan seperti Ayam Bakar Kemang, beberapa warteg, dan rumah makan padang.

Syarat dan ketentuan:
– Harga sewa Lawless Pop-up Store adalah Rp.5.000.000 per bulan. Untuk sewa selama 3 bulan akan mendapatkan diskon sebesar Rp.2.500.000. Tidak diperkenankan untuk menyewa lebih dari 3 bulan, kecuali pada saat masa sewa berakhir sedang tidak ada tenant lain yang mengantri untuk masuk maka bisa diperpanjang lagi.
– Biaya listrik belum termasuk. Lawless Pop-up Store memiliki meteran listrik sendiri yang nanti akan diperhitungkan pada saat tenant masuk dan keluar.
– Sudah termasuk iuran satpam dan kebersihan.
– Tidak diperkenankan untuk berdagang makanan dan minuman.
– Tenant pengisi akan dipilih yang sekiranya cukup cocok dengan Lawless Jakarta.
– Kondisi bangunan tidak boleh dimodifikasi yang sifatnya mayor. Memaku tembok dan cat interior diperbolehkan. Kondisi bangunan harus dikembalikan seperti semula sebelum ditinggalkan dan biaya recovery akan ditanggung oleh tenant.
– Tenant akan diberikan bonus waktu 3 hari untuk masuk dan 3 hari untuk keluar diluar masa sewa.

Kontak kami di:
info@lawlessjakarta.com
081212611805
0217192871

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-pop-up-store.html">
Twitter