LAWLESS JAKARTA X RIO BRONX

Lawless_RioBronx_Header

Happy birthday to us! Untuk ulang tahun ke-3 Lawless Jakarta, kami membuat sebuah projek kolaborasi dengan artis pinstripe muda berbakat asal Jakarta Timur, Rio dari Bronx Garage.

Rio sudah menggeluti dunia ini secara profesional selama beberapa tahun ke belakang. Minatnya terhadap dunia gambar dan seni cat sudah didapatnya sejak kecil ketika dia sering membantu ayahnya di bengkel cat milik keluarganya. Beberapa tahun lalu Rio membuka workshopnya sendiri dan mulai berkarya dengan gayanya yang banyak terpengaruh oleh budaya hot rod dan kustom kulture. 

Video shot & edited by Sam Bram.
Music: “Sabda Baru” – Adrian Adioetomo, My Seeds Records.

Lawless Jakarta menyiapkan 20 buah kacamata hitam Nomad artist series yang di-pinstripe khusus dengan kuas tangan satu per satu oleh Rio dengan clear finishing supaya gambarnya tidak mudah pudar atau tergores, sebagai produk spesial edisi ulang tahun ke-3 kami yang saat ini sudah tersedia untuk bisa kamu dapatkan di store Lawless Kemang seharga Rp.245.000.

nomadxrio_1

nomadxrio_2nomadxrio_3nomadxrio_4nomadxrio_5nomadxrio_6nomadxrio_7nomadxrio_8nomadxrio_9nomadxrio_10nomadxrio_11nomadxrio_12nomadxrio_13nomadxrio_14nomadxrio_15nomadxrio_16nomadxrio_17nomadxrio_18nomadxrio_19nomadxrio_20

Jika kamu ingin membeli kacamata ini, silakan telpon, sms, atau email ke store kami lebih dulu untuk cek ketersediaan dari kacamata pilihanmu. Kacamata tidak akan didisplay di toko, jadi simpanlah foto kacamata pilihanmu di handphone dan tunjukkan ke shopkeeper kami, atau silakan diingat nomor berapakah kacamata pilihanmu itu dan sebutkan nomor itu ke shopkeeper kami untuk mempermudah proses pembelian. Masing-masing kacamata diatas stoknya hanya ada satu. Silakan beli sebelum habis.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-jakarta-x-rio-bronx.html">
Twitter