LAWLESS JAKARTA FOR ALSEACE 2014

Lawless Jakarta untuk pertama kalinya akan berpartisipasi sebagai pengisi acara, tidak sekedar buka stand atau ikut serta pameran, di sebuah pensi (pentas seni) yang diadakan oleh Al Azhar, BSD, bertajuk Alseace 2014. Sebuah sekolah nekad yang ingin tampil beda dan terdepan haha. Mantap!

Lawless_Alseace_Poster

Saat ini crew LJMC sedang meng-kustom serangkaian aktivitas untuk diadakan di venue. Sampai saat ini kami telah merencanakan beberapa aktivitas berikut:

RIDING
Riding kecil di daerah BSD dan sekitarnya. Start jam 9 atau 10 pagi dari sekolah Al Azhar, BSD. Waktu dan rute yang pasti akan kami informasikan nanti. Riding terbuka untuk semua jenis motor kustom, motor klasik, atau motor baru yang bergaya klasik (contoh: Vespa LX, Triumph Bonneville, Kawasaki Estrella, dan lain sebagainya. Kebayang kan?).

MERCHANDISE BOOTH
Dapatkan berbagai merchandise Lawless Jakarta tanpa harus jauh-jauh berkendara ke Kemang. Kami akan membuka dua booth digandeng. Pastikan kamu membawa uang lebih.

KUSTOM SHOW
Kami akan membawa beberapa motor kustom dan sebuah mobil Volksrod yang sempat memenangkan beberapa penghargaan di sebuah kontes modifikasi di Jakarta untuk dipamerkan di venue beserta beberapa motor kustom lain yang akan dikurasi oleh teman-teman dari Alseace 2014.

MINI TALKSHOW
Crew LJMC akan mengadakan sesi bicara interaktif kecil di venue. Kami akan sharing banyak hal yang menginspirasi dan dijalankan oleh kami selama ini. Ada beberapa topik yang kami recanakan untuk bahas yang mungkin bisa berguna untuk kehidupan kamu sehari-hari. Talkshow ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikutinya dan tanpa ada biaya tambahan selain biaya tiket masuk.

Sampai bertemu di Alseace 2014. Come and have a great time with us all. FTW!

Video concept by Lawless Jakarta.
Shot by Roni Pramaditia, Fahmi, Sam Bram.
Edited by Sam Bram.
Music: The Clash “Should I Stay Or Should I Go”

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-jakarta-for-alseace-2014.html">
Twitter