THE NEW LAWLESS GARAGE IS OFFICIALLY OPEN FOR BUSINESS!

Lawless_Garage_3

Membuat mimpi basahmu akan motor idaman menjadi kenyataan.

Sebelumnya, Lawless Garage sudah ada sejak 2012 dan beralamat di garasi rumah Ucup yang sudah cukup sesak. Banyak persoalan dan tantangan yang kami hadapi dengan ukuran garasi yang seadanya, tools yang secukupnya, dan jumlah motor yang bisa kami pegang pun tidak banyak dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya satu per satu. Kami belajar banyak dari keterbatasan tersebut, dan membuat kami bercita-cita untuk memiliki garasi yang lebih layak untuk kami berkarya lebih jauh, untuk eksplorasi lebih luas. Sampai akhirnya kami memberanikan diri dan mencoba untuk membuat bengkel yang lebih memadai untuk mengakomodir customer/calon customer kami yang juga lama-lama jumlahnya makin bertambah. Harapan kami depannya adalah manajemen bengkel kami menjadi lebih baik, pekerjaan bisa selesai lebih cepat, hasil pekerjaan yang lebih bagus, dan pastinya customer yang lebih puas.

Lawless_Garage_2

Lawless_Garage_1

Lawless_Garage_5

22 Februari 2016 adalah hari pertama Lawless Jakarta membuka divisi baru kami, Lawless Jakarta Garage. 21 Februari lalu kami sempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dekat untuk bersama melakukan syukuran atas rampungnya pembangunan bengkel kami. Masih ada beberapa lahan bengkel yang belum selesai kami bangun, tapi area utama bengkel kurang lebih sudah bisa dioperasikan secara full.

Lawless_Garage_11

Lawless_Garage_4

Lawless_Garage_6

Lawless_Garage_7

Lawless_Garage_9

Lawless_Garage_13

Lawless_Garage_8

Lawless_Garage_10

Lawless_Garage_12

Lawless Garage beralamat di Jl. H. Jamhur No. 14, Cinere, Depok. Silakan follow @lawlessjkt_garage untuk melihat kegiatan dan progress pekerjaan kami sehari-hari. Silakan mampir jika ada waktu, tapi tentunya lebih baik janjian dulu, takut anak-anak bengkelnya lagi sibuk ngenteng atau ngelas haha.

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-garage-is-officially-open-for-business.html">
Twitter