LAWLESS BURGERBAR. A NEW DIVISION

Lawless Jakarta Indonesia baru saja mendapatkan anggota keluarga baru yaitu Lawless Burgerbar. Telah resmi dibuka pada tanggal 3 September yang lalu, Lawless Burgerbar merupakan sebuah pewujudan mimpi kami sejak lama. Seringkali kami membicarakan untuk memiliki tempat nongkrong dengan makanan enak, bir dingin, dan dikombinasikan dengan playlist musik-musik rock dan metal yang kami gemari. Ketika waktu yang tepat datang, akhirnya satu lagi item dari bucket list kami berhasil dicoret.

Lawless Burgerbar menyajikan makanan yang terdiri dari burger, sandwich, dan beberapa macam snacks dengan kualitas terbaik dan value for money yang oke. Harga burger mulai dari Rp.35,000, snacks mulai dari Rp.15,000, dan minuman mulai dari Rp.12,000. Porsi yang kami tawarkan juga tidak main-main. Dengan harga yang affordable, kamu akan mendapatkan burger yang kamu bisa genggam penuh di tangan dan terasa membanjiri mulut. Bahkan menu kami yang terbesar yang kami namakan The Lemmy adalah sebuah paket lengkap berisi double juicy patty, beef brisket, beef bacon, cheese, onion strings, dan sunny side up. 

Kami juga memiliki menu-menu lain yang nama-namanya terinspirasi dari berbagai band dan lirik lagu rock dan metal favorit kami, seperti The Great Southern Trendkill, Chick Of It All, Sabbath Burger, Motley Burg, Amsaldan 666, Enter Sandwich, Madballs, Dog Nasty, Jalapenostic Front, dan beberapa lainnya.

Datang ke Lawless Burgerbar, Jl. Kemang Selatan 8 no.67H Jakarta Selatan, persis di sebelah toko Lawless Jakarta dan rasakan sensasi burger yang lezat dan berbeda dengan lainnya. 

It’s so good it should be illegal. 

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-burgerbar-a-new-division.html">
Twitter