LAWLESS 3RD ANNIVERSARY T-SHIRT DESIGN COMPETITION

The 3rd Annual Lawless Jakarta Anniversary T-shirt Design Competition is back!

poster-alt-2-fix!_small

3 tahun yang diisi dengan perjalanan penuh adrenaline, keringat, dan beribu momen-momen seru nan gila yang tidak akan pernah kami lupakan. Lawless Jakarta sudah genap berusia 3 tahun, dan tahun ini kami kembali mengadakan lagi kompetisi desain t-shirt yang berhadiah uang tunai Rp.3.000.000! Tahun lalu kami menerima setidaknya 200 email desain. Banyak diantaranya yang hasilnya bagus hingga kami harus banyak berdebat untuk menentukan pemenangnya. Pemenang tahun pertama adalah Riza “Oyoy” Prawiro yang sekarang sudah menjadi salah satu anggota tim desain Lawless Jakarta, sedangkan tahun ke dua berhasil dimenangkan oleh Rukmunal Hakim yang ternyata akhir-akhir ini sudah cukup sering membuat pameran karya-karyanya sendiri. Apakah tahun ini kamu pemenangnya?

Tahun-tahun lalu kami menentukan 3-5 tema yang bisa kamu pilih. Tahun ini kami hanya menentukan satu tema saja yang bisa bebas kamu kembangkan sekreatif mungkin. Tema tahun ini adalah:

LAWLESS!

Ya, Lawless. Apa itu Lawless? Kenapa Lawless? Image seperti apa yang menurut kamu “Lawless banget”? Atau seperti apa Lawless itu seharusnya? Itu semua terserah kamu dan imajinasimu.

Desain harus karya orisinil buatan sendiri dan belum pernah di-publish dimanapun. Kirimkan email desain kamu yang berformat jpeg ke info@lawlessjakarta.com. Jumlah desain yang diikutsertakan boleh lebih dari 1 buah. Batas waktu pengiriman desain adalah tanggal 30 Oktober 2014.

Setelah batas waktu berakhir, desain pemenang akan dipilih oleh Lawless crew dan diumumkan 3-4 hari setelah batas akhir pengiriman desain. Desain pemenang kemudian akan dijadikan print t-shirt anniversary limited edition berjumlah 100 pcs dan tidak akan diproduksi ulang (no restock). Desain pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.3.000.000 dan 1 buah t-shirt anniversary limited edition hasil karyanya.

Untuk informasi atau update harian di media sosial silakan cari hashtag #lawless3rd atau follow akun Twitter dan Instagram kami: @lawless_jkt.

Selamat berkarya!

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/lawless-3rd-anniversary-t-shirt-design-competition.html">
Twitter