KUSTOMFEST 2013 IS COMING

Indonesian kustom kulture is alive and kickin’ ass! Kustomfest adalah sebuah festival kustom kulture secara general yang digelar setiap tahun di Jogjakarta. Diprakarsai oleh Lulut Wahyudi dan teman-teman dari bengkel Retro Classic Cycles, acara ini sukses menyuntikkan adrenalin ke nadi kustom kulture lokal kita sejak 2012.

Kustomfest 2013 terlihat sangat menarik dengan roster peserta pameran yang berbeda dan makin luas. Kabarnya acara ini akan dihadiri oleh Presiden Mooneyes Inc., Mr. Shige Suganuma dari Yokohama, Jepang. Susunan acara tahun ini juga sangat kental dengan segala elemen kustom kulture. Mulai dari eksebisi mobil klasik hot rod, kustom bike show, kustom paint contest, modification contest,  kustom bicycles & pedal cars exhibition, body art exhibition, BMX & skateboard contest, panggung musik, dan masih banyak lagi.

Kustomfest akan digelar di Jogja Expo Center, Jogjakarta, 5 – 6 Oktober 2013. Lawless Jakarta menjadwalkan untuk berangkat kesana sebagai salah satu peserta eksebisi, dan pastinya sekalian untuk menjajal aspal panas Jogjakarta.

(Foto-foto: Dok. Kustomfest)

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/kustomfest-2013-is-coming.html">
Twitter