KOOL KUSTOMS

Three days filled with kool kats, custom builds, kickass music, and a helluva good time! 
Lawless_IGP15_Header
Indonesia Greaser Party (IGP) 2015 telah sukses digelar untuk pertama kalinya di Jakarta. Acara yang dipromotori oleh Fanfare ini adalah salah satu acara bertemakan kustom kulture yang patut ditunggu lagi kehadirannya tahun depan. Segala sesuatu yang berhubungan dengan sub-budaya tersebut ditampilkan disini. Sebut saja mobil dan motor custom yang jarang kita lihat di jalanan, musik cutting edge berkualitas, barbers dan pomadenya yang sangat identik dengan kultur ini, pin-up girls, sepeda lowrider, bazaar, dan banyak lainnya. Walau pada akhir minggu itu di Senayan sedang banyak dilangsungkan event-event lain namun IGP 2015 tetap mampu untuk menarik ribuan pengunjung untuk hadir di dalamnya.
Lawless Jakarta turut berpartisipasi dalam mendukung dan meramaikan IGP 2015. Sejak hari pertama kali loading kami sudah merasakan vibe yang seru yang akan kami nikmati selama 3 hari ke depan. Kami membawa serta volksrod kami, Outshine untuk turut kami parkirkan di dekat booth. Band Seringai juga baru saja merilis merchandise Seringai X Jägermeister ke tiga mereka yang untuk pertama kalinya dijual di Jakarta di booth IGP 2015 kami.
Lawless_IGP15_9
Lawless_IGP15_1
Lawless_IGP15_3
Lawless_IGP15_10
Beberapa line-up dari mobil dan motor custom favorit kami terpajang dengan manis disana. Mulai dari karya-karya Gearhead Monkey Garage, Flying Piston Garage, Six Volt Custom, Jakarta Hotrod & Classic American Community, Kromwork, Nyam Nyam Custom, Riot Cub, dan lainnya. Belum lagi penampilan band-band di panggung musik yang cukup megah seperti SID, The Hydrant, Seringai, Naif, Superglad, dan banyak lagi. Belum lagi segala bentuk komunitas lain yang ikut merayakan pesta kustom kulture ini.
Lawless_IGP15_4
Lawless_IGP15_6
Lawless_IGP15_13
Lawless_IGP15_16
Lawless_IGP15_17
Lawless_IGP15_15
Lawless_IGP15_12
Lawless_IGP15_8
Lawless_IGP15_11
Lawless_IGP15_7
Lawless_IGP15_5
Dengan adanya IGP 2015, skena kustom kulture di Indonesia khususnya di Jakarta mendapatkan sebuah pencerahan yang segar. Dimana karya-karya dari penggiat-penggiatnya mendapatkan tambahan sarana baru untuk memamerkannya, juga memperkenalkan dan memasarkan bisnis mereka supaya bisa terus hidup dan berkembang. Alangkah idealnya jika apa yang mereka cintai dan lakukan selama ini suatu hari bisa mereka jalani dengan segala apresiasi dan kecukupannya.
Lawless_IGP15_2
Sampai jumpa tahun depan!
Teks: Sam Bram
Foto: Yusuf Abdul Jamil
Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/kool-kustoms.html">
Twitter