HAMMERSONIC. THE BIGGEST ONE YET!

Untuk anda yang lemah jantung mungkin lebih baik tidak hadir di festival berbahaya ini.

Hammersonic siap menggempur Jakarta dan akan  hadir sebagai festival musik metal terbesar di Indonesia, dan mungkin di Asia Tenggara. Revision Live sebagai penyelenggara, yang sudah biasa menangani acara-acara metal seperti konser Marduk dan Misery Index di Indonesia, dan Opeth di Singapura; dengan sangat berani dan ‘pengertian’ menghargai tiket festival ini  seharga Rp. 100.000 (pre-sale 1), Rp.150.000 (pre-sale 2), dan Rp.200.000 (on the spot).  Harga yang super murah untuk menyaksikan live performance dari band-band besar lokal dan internasional seperti Suffocation, Psycroptic, Nile, D.R.I, Divine Codex, The Arson Project, Dawn Heist, Impiety, Deadsquad, Seringai, Death Vomit, Dead Vertical, Noxa, Down For Life, dan masih banyak lagi.

Karena tiket pre-sale yang sudah terjual dengan sangat cepat dan kuotanya yang sudah hampir habis, jadi penjualan tiket pre-sale 2 cuma akan dijual di Lawless dan tiketbox resmi lainnya sampai 4 April 2012. Prosedur penukaran kuitansi dengan tiket asli yang semula dilaksanakan di venue pada hari-H juga berubah. Penukaran akan dilaksanakan di masing-masing tiketbox satu hari sebelum acara berlangsung yaitu tanggal 27 April 2012 dengan membawa kuitansi pembelian dan kartu identitas.

Sempat terdengar kabar bahwa Agnostic Front akan bermain di festival ini, tetapi beberapa waktu kemudian kabar baru menyatakan kalau mereka batal main. Sepertinya pihak Agnostic Front pun belum bisa mengkonfirmasi hal ini. Berikut adalah kutipan dari status Facebook resmi dari Agnostic Front pada tanggal 28 Maret 2012:

“To our friends in Indonesia we are getting tired of waiting to see if there will be a possibility of us performing the festival but still no word. It’s getting close… We still hope it can happen and if it does not, we will come with a more timed schedule where we can play other Asian cities… still we wait but this is taking long!”

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/hammersonic-the-biggest-one-yet.html">
Twitter