[FRIDEO] SKRAMBLE JAKARTA

Kalau lo berpikir lo orangnya “ugal-ugalan” di jalanan, pikir lagi! Karena begundal-begundal dan dare devil jalanan dari tongkrongan motor brengsek Skramble akan merubah pendapat lo.

Perkumpulan motor segala jenis ini diprakarsai oleh pemuda-pemuda “ogah pulang” dari kota Jakarta. Dari beberapa video mereka yang gue lihat dan ikuti di Youtube, sepertinya mereka tidak mementingkan tujuan riding atau “juntrungan”. Riding tengah malam tanpa perlu acara tujuan, riding di jalan becek pasca hujan, kemanapun arah di kota Jakarta yang level kemacetannya sedang rendah disitulah lo bisa menemukan mereka sedang berdiri, tengkurap, terlentang semau-maunya; semuanya dilakukan diatas motor yang sedang menggelinding.

Gue sempat chatting dengan Acan, salah satu anak Skramble ini beberapa waktu lalu. Beginilah hasil percakapan kami:

Skramble itu apaan sih sebenernya?

Itu bisa dibilang adalah nama panggung kami. Intinya Skramble itu tongkrongan yang nggak mandang status, mau lo mahasiswa, budak korporat, pengangguran, ataupun hipster.

Skramble itu anak-anak mana?

Anak muda mana aja sih. Asal lo udah kena racun kalcer (culture) di Jakarta lo udah 20% Skramble. Maksimalnya 2000% ya hehe.

Ada motor apa aja yang sering gabung sama elo?

Banyak. Yang penting bukan motornya, tapi ELOnya! (dengan cara penulisan yang diharuskan memakai caps lock)

Lo punya cita-cita gak bareng Skramble? Apapun itu.

Menjadi musuh masyarakat yang disayang Tuhan.

Semoga dewa-dewa kustom kulture dari taman bir-daus dan arwah Indian Larry selalu melindungi mereka!

SKRAMBLE . Rustling Of Leaves from Azhar Alif on Vimeo.

Kurator Frideo untuk minggu ini adalah sam_bram.

FRIDEO atau Friday Video merekomendasikan video-video random tentang apa saja; musik, motor, tattoo, kustom kulture, humor, trend, atau apa saja; yang akan ada setiap hari Jumat di website ini. Sampai minggu depan!

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/frideo-skramble-jakarta.html">
Twitter