[FRIDEO] GHOST B.C. – MONSTRANCE CLOCK

Sampai saat ini live performance dari Ghost B.C. adalah salah satu yang terbaik yang pernah gue lihat selama ini. Bulan Maret lalu gue dan kawan-kawan satu band beruntung untuk bisa berangkat ke Soundwave Festival di Perth, Australia, untuk menonton band-band favorit kami secara live. Salah satunya adalah band ini.

Ghost B.C. adalah band metal asal Swedia yang sejak kemunculan pertamanya dengan album “Opus Eponymous” sudah berhasil mencuri perhatian gue. Lagu-lagu di album itu tergarap dengan sangat apik baik dari song writing-nya maupun aransemen.  Saat akhirnya gue bisa menyaksikan mereka secara live, tingkat kegemaran gue terhadap band ini seakan bertambah dua kali lipat. Gue sangat menghargai band-band yang bisa tampil secara live dengan kualitas sound yang sama bagusnya dengan rekaman albumnya. Mereka main begitu rapih, tanpa cela, teatrikal, dan berhasil memberikan kesan yang tidak terlupakan, at least untuk gue dan teman-teman band gue yang sudah datang dari jauh. Jumlah penonton mereka sebetulnya tidak banyak pada saat itu, cuma sekitar 70 sampai 100-an orang di depan panggung kalau tidak salah. Pamor panggung mereka kalah mungkin dikarenakan oleh Blink-182 yang sedang manggung di main stage dan The Sword yang juga sedang manggung tidak jauh dari panggung itu. Bagi orang-orang yang pada saat itu belum pernah menonton Ghost B.C. tetapi memutuskan untuk nonton Blink-182 atau The Sword, kalian sungguh menyesaaaaaaal!!!

Enjoy!

Kurator Frideo untuk minggu ini adalah Sam Bram.

FRIDEO atau Friday Video merekomendasikan video-video random tentang apa saja; musik, motor, tattoo, kustom kulture, humor, trend, atau apa saja; yang akan ada setiap hari Jumat di website ini. Sampai minggu depan!

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/frideo-ghost-b-c-monstrance-clock.html">
Twitter