BORN TO RAISE HELL, OUT TO DRINK BEER

Band apa ini? Udah rekaman dan merilis satu lagu tapi belum pernah manggung sama sekali. Latihan pun belum haha.

Lawless_LVC_Poster_Web

Event musik Lawless Vomit Crew (LVC) tahun ini menggantikan Lawless Moustache yang biasa kami adakan setiap tahun selama 3 tahun terakhir ini. Bukan berarti kami ingin menggantikannya secara permanen, tapi sepertinya seru untuk membuat tema event musik lain kali ini. LVC adalah sebuah lagu dari band Lawless Jakarta yang kami ciptakan, kami rekam, dan sudah kami rilis secara gratis di website ini. Beberapa artikel merchandise dari LVC juga sudah kami rilis di event LVC weekend lalu.

Lawless_LVC_Event_1

Lawless_LVC_Event_15

Lawless_LVC_Event_14

Lawless_LVC_Event_10

Lawless_LVC_Event_6

Lawless_LVC_Event_13

Lawless_LVC_Event_12

Lawless_LVC_Event_11

Lawless_LVC_Event_9

Lawless_LVC_Event_4

Lawless_LVC_Event_16

Tadinya kami berpikir untuk manggung perdana di event ini, tetapi lagi-lagi kesibukan kami lah yang akhirnya memaksa untuk acaranya tetap berjalan tanpa ada performance dari band Lawless Jakarta di dalamnya karena tidak sempat-sempat latihan. Gue sendiri walau sedang agak sibuk dengan berbagai kegiatan tetapi sedang berapa di dalam kota, Arian sedang sibuk menyiapkan rilisan vinyl Seringai. Sedangkan Ucup sedang sibuk dengan event-event permotoran dimana Lawless Jakarta berpartisipasi, Gofar sedang sibuk shooting program TV dan job MC di luar kota, dan Roni sedang menunaikan ibadah haji hot rod di Mooneyes, Yokohama. Single LVC akhirnya dibawakan oleh Seringai. Sampai artikel ini ditulis, single LVC telah mencapai angka download sebanyak 36.557 kali. Terima kasih! Semoga cocok untuk menjadi soundtrack elo marching menuju party.

Lawless_LVC_Event_5

Lawless_LVC_Event_8

Lawless_LVC_Event_3

Lawless_LVC_Event_2

Lawless_LVC_Event_7

Tahun depan mungkin saja kami akan kembali mengadakan pesta kumis Lawless Moustache, atau mungkin saja kami malah akan menggelar pesta LVC jilid dua. Tunggu kabar dari kami selanjutnya. Masih lama sih. Program-program berikut dari Lawless Jakarta masih berkutat di penyelesaian motor-motor custom kami yang masih berjalan, merampungkan video klip dari LVC, sale akhir tahun, dan rencana kolaborasi dengan dengan artis custom lettering lokal dan brand lokal lain.

Terima kasih kepada para band; Zootemple, Ikat Kepala, Rajasinga, Barefood, The Experience Brothers, dan Seringai. Terima kasih kepada para sponsors dan partners; Sub-Cult, Lawless Tattoo, Penny Jakarta, El Goods, dan SRM Records. Dan tentunya terima kasih untuk elo yang sudah datang meramaikan dan menggila bersama di event LVC. Dunk As Fruck!

Oleh Sam Bram
Foto oleh Dinda Advena @dailyrats

 

Please follow & like us :
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://lawlessjakarta.com/blog/born-to-raise-hell-out-to-drink-beer.html">
Twitter